• Tuesday, May 26, 2015

    Haflah Akhirusanah Ponpes Miftahulhuda ke-37

    Assalammualaikum Wr.Wb.

    Allhamdulillahhirobbilalamin Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi kami Pondok Peantren Miftahulhuda Desa Peron Kecamatan Libangan Kabupaten Kendal untuk melaksanakan agenda tahunan yaitu Haflah Akhirusanah Lilihtitam yag ke-37. Acara  berlangsung pada hari Senin malam selasa tanggal 25 Mei 2015 / 7 sya’ban 1436 kemarin dengan Inri dari Bp. Agus Maimun dari Tegalrejo Magelang.

    Acara dimulai pada pukul  16.30, dimulai dengan Pembagian hadiah kepada Santriwan Maupun Santriwati yang  talah mengikuti kegiatan Musabaqoh (lomba) yang dilaksanakan satu minggu sebelumnya. Dilanjut dengan acara takror seusai sholat Maghrib berjamaah.

    Pembagian Hadiah Mushabaqoh

    Takror Nadzoman Al-ibtida' dan Al-jurumiyah
    Dikarenakan Pondok Pesantren Miftahulhuda pada tahun ini membuka kurikulum Tahfidzulqur’an  maka setelah takror nadzoman Al-intida’ sampai Al-fiyah usai, dilanjutkan  khataman Al-Qur’an  dengan hafalan surah Ad-dzuha sampai An-nas oleh sanrtiwan dan santriwati Pondok Pesantren Miftahulhuda Peron Limbagan kendal.

    Khotmil Qur-an oleh Santri Al-Ibtida'
    Jama'ah Sholawat Adziro Pondok Pesantren Miftahulhuda
     Pukul 20.00 acara inti pun dimulai, diawai dengan bacaan umul kitab oleh seluruh santri beserta tamu undagan yang hadir dalam majlis. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Ust. Nurudin yang disusul dengan penyambutan Abah KH Muhammad Mu’afiq selaku Pengasuh Pondok Pesantren Miftahulhuda Peron Limbangan Kendal beserta Ibu Nyai dan Agus Anwar yang kebetulan pada hari itu juga kembali dari umroh.
    Pembawa Acara haflah Akhirusanah Ponpes Miftahulhuda Peron Limbangan Kendal

    Penyambutan Romo Kyai Sepulang dari Umroh



    Sambutan KH. Muhamad Mu'afiq Beserta Ibu Nyai dan Agus anwar  Sepulang dari Umroh

    No comments:

    Post a Comment